Review IDN App: Berita dan Hiburan dalam Satu Genggaman

10 months ago 27

IDN App: Berita dan Hiburan dalam Satu Genggaman. Siapa yang saat ini sudah jarang atau bahkan enggak pernah nonton TV? Jikapun ada TV, sekedar untuk layanan streaming yang mau menonton apa bisa kita atur sendiri. Siapa juga yang mencari...

IDN App: Berita dan Hiburan dalam Satu Genggaman. Siapa yang saat ini sudah jarang atau bahkan enggak pernah nonton TV? Jikapun ada TV, sekedar untuk layanan streaming yang mau menonton apa bisa kita atur sendiri. Siapa juga yang mencari berita dan informasi terkini cukup lewat ponsel? Terus terus, cari hiburan juga cukup banget cuma lewat ponsel. Bisa lewat linimasa medsos, atau yang paling praktis lewat IDN App, aplikasi baca berita dan live streaming yang lengkap banget.

IDN Aplikasi, Platform Berita dan Live Streaming Terkini

Jadi, IDN App merupakan platform dari IDN Media yang memang punya visi untuk mendemokratisasi informasi. Sederhananya, setiap orang berhak mengakses berita yang bermutu, terpercaya, dan anti hoaks! IDN App ini menyasar generasi Z yang kebanyakan menganggap bahwa membaca berita itu kegiatan yang membosankan.

Makanya, IDN App hadir dengan tampilan yang lengkap. Nggak cuma berita, tapi juga menyediakan banyak sekali fitur menarik yang memanjakan penggunanya. Ehm, saya aja nih, yang bukan gen Z, tertarik banget lho sama IDN App.

Aneka Fitur Menarik dari IDN App

1. Interface Nyaman

Begitu kita membuka IDN App, langsung disambut dengan interface yang nyaman banget. Kita nggak akan bingung untuk mengakses menu apa yang kita mau. Ada pilihan berita, mulai dari yang terbaru, viral, trending juga tag populer.

Ada juga IDN Live untuk bisa mengakses live streaming, dan ada Quiz (Favoritku!) yang bisa iseng-iseng tapi seru main kuis dengan berbagai topik dari food, relationship, travel, dll. Lebih jelasnya, ini dia beberapa fitur menarik yang ada di IDN App.

2. Berita Terlengkap dan Terpercaya

Kalau buka IDN App, saya suka terkagum-kagum karena cepet banget updatenya (?). Dalam satu jam saja berita yang tersedia udah banyak banget dari berbagai kategori. Pokoknya nggak bakalan takut ketinggalan berita, tinggal buka IDN App, baca!

Berita dan artikel yang ada juga tidak mengenal hoaks, karena sebagai aplikasi news aggregator, sumber berita IDN itu dari IDN Media Network yang suadh terkenal bernas seperti IDN Times, Popbela, Popmama yang tentunya melalui proses akurasi dan kualitas berita yang baik dan terpercaya.

3. Topik Sesuai Minat Pembaca

Pilihan topiknya buanyaak, bisa kita pilih lewat menu eksplore. Mulai dari topik bisnis, parenting, beauty, food, relationship, sport, kesehatan, sampai topik Korea. Kalau dihitung-hitung, ada 20 lebih topik yang tersedia.

Sebagai seorang konten writer, topik ini berguna banget banget buat saya. Buat nyari ide, inspirasi, atau riset apa sih yang sedang trend dan rame saat ini.

Dan pastinya, berita dan artikel yang ada dijamin bermutu dan anti hoaks.

4. Hiburan Seru dan Variatif Lewat Live Streaming

Di IDN App kita bisa menonton streamer favorit dengan aneka konten menarik. Ada yang menyanyi, berbagi tips, ataupun streamer game online. Kalau dari IDN sendiri, ada beberapa program live juga, misalnya ngobrol bareng streamer, atau semacam podcast dengan beragam bintang tamu.

Oiya, di IDN LIve ini penonton bisa ngasih gift ke streamer lho. Sounds familiar ya? Seneng deh makin banyak platform untuk para kreator menuangkat ide kreatif mereka dengan cara yang positif.

5. Bisa Jadi Ajang Cari Cuan!

Yup, jadi di IDN App kita tidak hanya baca berita dan nonton live streaming, tapi kita juga bisa lho jadi penulis dan streamernya. Asik banget kan?

Caranya juga gampang. Untuk menjadi streamer, kita tinggal buka live room dan mulai sesi llive streaming. Bisa dapat cuan dari gift yang diberikan penonton.

Nah, untuk yang lebih suka menulis daripada live depan kamera, kita bisa mengirim artikel dan akan mendapatkan poin jika tulisan kita ada yang baca. Nah, poin itu yang nantinya bisa kita redeem menjadi uang tunai.

Setelah kita mengirim artikel, nantinya ada tim editor yang akan membantu dalam mengoreksi setiap artikel yang sudah ditulis oleh para pengguna. Sehingga bisa dipastikan semua artikel yang dipublish memang layak tayang serta kualitasnya terjamin dan informasinya aktual.

Yuk, Segera Download IDN App, Berita dan Hiburan dalam Satu Genggaman

Nah, itu tadi review dari IDN App. Saya pribadi semenjak download IDN App, aktivitas membaca berita jadi menyenangkan banget. Tiap pagi baca berita dengan nyaman, tanpa terganggu dengan linimasa yang ada aja iklannya kan. Belum lagi komen-komen netijen yang kadang kala ajaib-ajaib bener.

Jadi yuk, segera download IDN App di Playstore maupun Appstore. Gratis! Nikmati membaca berita dan hiburan dalam satu genggaman.

Tons of love,

The post Review IDN App: Berita dan Hiburan dalam Satu Genggaman appeared first on Nyakrotun.


View Entire Post

Read Entire Article